Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

22 August 2011

Download Mozilla Firefox Aurora

Ayoo..siapa yang tidak kenal dengan browser Mozilla Firefox? Semua pasti sdh pada kenal, salah satu platform dalam bidang IT khususnya internet. Kehandalan dalam kecepatan dan kemananan menjadi prioritas. Saya sendiri sudah menggunakannya dari dulu.

Saya suka Mozilla Firefox adalah karena banyaknya tool/addons yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari tool download, kecepatan, tampilan dan addon lainnya yang mendukung dalam berselancar di dunia maya.

Namun, kali ini saya akan cerita sedikit tentang Mozilla Firefox Aurora. Software terbaru dari Mozilla. Sebenarnya sih Firefox Aurora ini sudah lama ada, cuma baru kali ini saya sempat update info tentang Aurora. Yang saat ini sudah keluar versi 8.0

Tampilannya seperti ini: 


Saat install pertama kali, wah.., kok hasilnya seperti tampilan mozilla sebelumnya. Addons nya pun otomatis di update dari Mozilla Firefox yang sudah ada.

Saat ini saya masih menjajal kemampuan Firefox Aurora ini, dimana sih perbedaannya dengan Mozilla Firefox versi sebelumnya. Mungkin saja pada sisi fungsi kecepatan untuk meload sebuah halaman web.

Kalau mau mencobanya, silahkan download ke website asalnya.
Dan rasakan apa perbedaannya...!

Semoga bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.