Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

31 January 2011

Cara agar artikel bisa tampil di halaman pertama google

Agar artikel atau tulisan di blog kamu dapat tampil di halaman pertama syarat utamanya adalah memanipulasi atau pintar menentukan keyword atau judul tulisan dan menyisipkan keyword nya pada isi artikel kamu…misalnya kamu membuat judul menentukan keyword tulisan maka pada isi artikel maka kata-kata menentukan keyword tulisan harus di tulis juga..

Memanipulasi judul artikel maksudnya pintar menentukan judul artikel.misalnya kamu ingin menulis dengan judul menentukan keyword tulisan setelah kamu cek di search engine ternyata sudah banyak blog yang judul dan isinya sudah banyak yang sama maka kamu harus mengubah sedikit judul artikel dengan cara mengubah,menyisipkan atau menambah..
Contohnya judulnya;
#mencari keyword tulisan.
#cara menentukan keyword tulisan
#menentukan keyword artikel
#menentukan judul dan isi keyword tulisan.

tujuan pertama nya adalah ketika keyword yang sama persis kamu ketik/ di searc engine dapat tampil di no 1 di hasil pencarian google.
Ya !! ini sekedar cara sedarhana yang saya gunakan pada artikel yang saya tulis pada blog lain…tapi hasilnya lumayan juga…tapi kalau untuk bertahan di halaman pertama itu yang sulit…karena kata orang mempertahankan itu lebih sulit dari membuat…karena harus lebih mendalami lagi tekhnik seo yang lebih mantap….
Sekedar tips untuk pemula semoga bermanfaat...! (Adinovi)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.