Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

19 November 2010

Cara mencari Duit Lewat Adsense Indonesia

Halo sobat semua, ternyata Untuk cari duit tambahan di internet lewat website/blog yang kita punya sekarang tak sesulit dulu, karena sekarang sudah ada Adsense Indonesia. Anda bisa daftarkan website atau blog Anda di Adsense Camp (Adsense Indonesia), kemudian dapatkan kode iklannya dan tempelkan Kode iklan tersebut di blog anda, maka Iklan-iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog Anda, yang artinya anda telah membantu menayangkan iklan orang lain. Dan ketika Ada yang klik iklan Adsense Camp Indonesia di website/blog anda, maka anda akan mendapatkan komisi.

Daftarnya Gratis disini>> Adsense Camp Indonesia

Mengapa dapat komisi?
Karena anda telah menyediakan tempat di website/blog anda untuk iklan Adsense Camp.
Adsense Camp dapat duit darimana?
Dari orang-orang yang masang iklannya di Adsense Camp.
Contoh:
Si A masang iklan di Adsense Camp, maka si A harus bayar/deposit ke Adsense Camp. Deposit si A akan dipotong jika ada yang meng-klik iklan tersebut. Anda juga akan di bayar per-klik oleh Adsense Camp jika iklan tsb di klik melalui website/blog anda.
Berapa dibayar dan apa keuntungannya?
Ada tarif yang telah ditetapkan oleh Adsense Camp. Contoh, jika si A bayar ke Adsense Camp rp.300 per-klik, maka anda dibayar rp.100 per-klik. Ini hanya sebuah contoh.
Jadi ada selisih harga yg merupakan keuntungan dari Adsense Camp. Si A juga untung krn iklannya bs tampil di banyak website/blog.

Ayoo...kita daftar sekarang di Adsense Camp, Gratis kok..!

Klik disini untuk daftar.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.